Ingat, Minum Es Bisa Menyebabkan Penularan Virus Corona
Ingat, Minum Es Bisa Menyebabkan Penularan Virus Corona

Menjaga kebersihan pribadi masih menjadi cara terbaik untuk menghindari terinfeksi oleh virus, termasuk menghindari kontak tubuh yang tidak perlu dengan orang lain



Berita mengejutkan datang dari informasi virus Corona.  Wabah penyakit yang diberi nama COVID-19 ternyata dapat ditularkan melalui cairan seperti es dan lain sebagainya. 

Hal ini sangat masuk akal sebab pada umumnya masyarakat tidak tahu sumber air yang digunakan untuk memproduksi es batu di pasar. Beberapa produsen es tidak merebus air atau mendisinfeksi air dengan benar sebelum dibekukan. Kecuali kita yakin dengan kualitas air yang digunakan, maka yang terbaik adalah menghindari mengonsumsi es.

Menjaga kebersihan pribadi masih menjadi cara terbaik untuk menghindari terinfeksi oleh virus, termasuk menghindari kontak tubuh yang tidak perlu dengan orang lain. Orang-orang yang sakit flu dan batuk juga harus memakai masker wajah dan menghindari tempat-tempat ramai. 


Baca Juga : Fakta Seputar Virus Corona


Diketahui, kasus virus corona COVID-19 terus mengalami kenaikan. Otoritas kesehatan China melaporkan, hingga Rabu, 19 Februari 2020, ada 1.749 kasus baru dan dari data itu juga ada 136 kematian baru akibat virus mematikan tersebut. 

Dengan demikian hingga kini, total kasus corona virus mencapai 74.185 kasus dan 2.004 kematian, masing-masing ada di daratan China. Di provinsi Hubei, pusat wabah, ada 1.693 kasus baru dan 132 kematian baru pada hari ini.

 

    Tags: Manajemen
    Associate Consultants

    Penulis: Associate Consultants

    Senior Consultant, Berasuransi.com

    Member of Assosiasi Ahli Asuransi Indonesia (A3I)


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook



    Profil Berasuransi

    Berasuransi.com didirikan pada tanggal 20 Oktber 2018 oleh tim ahli yang tergabung dalam Asosiasi Ahli Asuransi Indonesia(A3I) dan dibawah pengawasan  Badan Otoritas Jasa Keuangan di Indonesi.  Kelompok ini mendirikan lembaga ini sebagai [read more...]

    Facebook

    Twitter

    Contact Us

    Asuransi Mobil

    Asuransi Motor

    Asuransi Property

    Asuransi Usaha

    Asuransi Travel

    Asuransi Bonding

    Asuransi Konstruksi