Wabah Corona Membuat Sebagian Perusahaan Besar Amerika Menuju Kebangkrutan
Wabah Corona Membuat Sebagian Perusahaan Besar Amerika Menuju Kebangkrutan

Di pusat krisis semua itu adalah jaringan bisnis Amerika yang luas dan luas berdampak



Penularan Virus Corona -Covid -19 yang bergerak cepat hingga meningkatkan jumlah kasuh dalam hitungan jam, dimana proyeksi angka kematian  mencapai enam angka atau lebih. Dengan kasuh pandemi yang muncul akan berdampak terhadap bencana keuangan dunia hingga membatasi keruntuhan ekonomi.  Salah satu dampaknya adalah jutaan orang Amerika telah mengajukan bantuan karena pengangguran. 

Tingkat penganguran di Amerika saat ini mencapai angka klimaks, dimana telah mendekati angka 50 juta atau telah mencapai angka 32% - yang artinga 1 dari 3 orang Amerika menganggur. Sebagai perbandingan ketika terjadi Depresi hebat, maka 1 dari 4 orang Amerika atau sekitar 25% menganggur.

Ketika kasus realitas pandemi mulai terjadi, pasar saham terjun bebas, diikuti oleh sektor ril lain yang mulai terganggu. Jutaan pekerja diabaikan dan bahkan diberhentikan, dan bisnis kecil di seluruh negeri sekarang terhuyung-huyung di jurang bencana, karena pelanggan mereka terjebak di rumah dalam pembatasan sosial yang belum pernah terjadi sebelumnya. Amerika saai ini merlihat sebagai pribadi yang menghadapi malapetaka yang pasti telah jauh lebih parah dari resesi 2008, dan itu bahkan bisa berakhir dengan cerita yang sangat menyeramkan lagi.

Di pusat krisis semua itu adalah jaringan bisnis Amerika yang luas dan luas berdampak. Sementara usaha kecil menerima banyak perhatian, perusahaan besar negara itu mempekerjakan jutaan orang - dan banyak dari mereka berada di bawah tekanan yang luar biasa dan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

    Tags: ekonomi
    Associate Consultants

    Penulis: Associate Consultants

    Senior Consultant, Berasuransi.com

    Member of Assosiasi Ahli Asuransi Indonesia (A3I)


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook



    Profil Berasuransi

    Berasuransi.com didirikan pada tanggal 20 Oktber 2018 oleh tim ahli yang tergabung dalam Asosiasi Ahli Asuransi Indonesia(A3I) dan dibawah pengawasan  Badan Otoritas Jasa Keuangan di Indonesi.  Kelompok ini mendirikan lembaga ini sebagai [read more...]

    Facebook

    Twitter

    Contact Us

    Asuransi Mobil

    Asuransi Motor

    Asuransi Property

    Asuransi Usaha

    Asuransi Travel

    Asuransi Bonding

    Asuransi Konstruksi